Tutorial Cara Mudah Reset Oil Trip Yamaha MT-25

Tutorial Cara Mudah Reset Oil Trip Yamaha MT-25 - Selamat siang bro sis, Mosok wis ngantuk :D . Siang menjelang sore begini senang rasanya menanti jam kantor pulang. Rasa kesenengan ini bukan tanpa alasan bro, soalnya ane kepengen ngelus-elus si bohay Yamaha MT-25 . si semok bin aduhay Naked Sport Bike besutan yamaha tu mau ane threatment.

Yap sesuai judul bro, kali ini ane mau share bagaimana cara "Tutorial Cara Mudah Reset Oil Trip Yamaha MT-25" . Video ini ane unggah di youtube ( disini kang >> Tutorial Cara Mudah Reset Oil Trip Yamaha MT-25 ) . wes ya bro, aku orang e ndak mau basa basi, kesel lek ngetik soal e. wkwkwk

Cekibrot langsung aja di youtube ( link di atas tadi ), atau cekibrot :
Monggo kang


red : Gas Mentok

No comments:

Post a Comment

Silakan mas bro.. disalurkan unek-uneknya...

back to top